Unik! Pohon Natal Ini 'Berbuah' Masker

Beben Hva, iNews · Kamis 24 Desember 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 525 2333358 unik-pohon-natal-ini-berbuah-masker-D9dVxIQ66q.jpg Pohon natal berbuah masker. (Foto: iNews)

SUMEDANG - Natal dan Tahun Baru di masa pandemi Covid-19, yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Uniknya, terdapat pohon natal 'berbuah' masker, di salah satu Mall Plaza Asia Sumedang, Jawa Barat.

Pohon natal berbuah masker itu dikelilingi dedaunan. Pohon natal itu menggambarkan suasana pandemic saat in. Pohon natal setinggi 4 meter itu, selain berbuah masker, juga dikelilingi oleh tanaman-tanaman yang sedang tren di dunia seperti kladi, aglonema dan lainnya. Pohon natal ini jadi langganan swafoto pengunjung.

Menurut salah seorang Manager Plaza Asia Budi, Natal tahun ini berbeda karena adanya pandemic Covid-19. sShingga pihaknya membuat pohon natal yang cukup sederhana dari bahan bambu, dekorasi anyaman dan menggantungkan masker.

Foto: iNews

Alasan pihaknnya membuat pohon natal bermasker karena pandemi Covid-19 yang belum berakhir, sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan.

Baca juga: Pohon Natal Unik Terbuat dari Drum Bekas, Tingginya 7 Meter!

Selain itu, Diva, seorang pengunjung mal mengaku terkesan dengan pohon natal berbuah masker tersebut. Diva sangat mengapresiasi adanya pohon natal yang dikelilingi masker.

Pihak mal juga mewajibkan seluruh pengunjung agar mencuci tangan, disemprot disinfektan dan pengecekan suhu tubuh, sebelum masuk mal.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini