Bupati Luwu Timur Thoriq Husler Meninggal, Sempat Positif Covid-19

Herman Amiruddin, Okezone · Kamis 24 Desember 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 24 609 2333279 bupati-luwu-timur-thoriq-husler-meninggal-sempat-positif-covid-19-180FwiR0eh.jpg M Thoriq Husler meninggal dunia. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR - Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Muhammad Thoriq Husler, meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan kritis karena terpapar Covid-19. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis pagi, 24 Desember 2020.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdi Abdulah turut memberikan ucapan belasungkawa. Nurdin mengatakan, setelah terpapar Covid-19, Thoriq sempat dirujuk di Rumah Sakit Wahidin untuk menjalani perawatan.

"Beliau dirawat di beberapa rumah sakit. Dan terakhir terakhir dirujuk ke Wahidin. Kondisi beliau ya memang banyak kompilkasi dan sesuai penyampaian rumah sakit, bahwa beliau sudah negatif. Namun memang karena penyakitnya sehingga beliau tidak tertolong," kata Nurdin kepada wartawan di Makassar.

Berita wafatnya Bupati yang kembali menang dalam Pilkada 2020 itu beredar di media sosial dan Group WhatsApp sejak pukul 08.00 Wita, pagi ini. Oleh karena itu atas nama pemerintah Provinsi Sulsel, kata Nurdin menyampaikan rasa belansungkawa untuk masyarakat Sulsel khususnya warga Luwu Timur.

Baca juga: Meninggal saat Sholat Dhuha, Kakak Pertama Mahfud MD Dimakamkan di Madura

"Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam dan berbelasungkawa kepada seluruh masyarakat Luwu Timur dan seluruh keluarga semoga diberi ketabahan dan keiklasan dan almarhum khusnul khotimah," ucap Nurdin.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini