FPI Solo: Kita Masih Bisa Jalankan Perintah Allah, Bukan Perintah Mahfud

Bramantyo, Okezone · Rabu 30 Desember 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 512 2336384 fpi-solo-kita-masih-bisa-jalankan-perintah-allah-bukan-perintah-mahfud-iQILVXNhVD.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

SOLO - Keputusan Pemerintah Indonesia melalui Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang melarang semua kegiatan Front Pembela Islam (FPI) ditanggapi santai oleh Koordinator FPI Soloraya Ustad Khoirul RS.

Sebaliknya, Khoirul menilai keputusan Negara yang disampaikan oleh Mahfud MD justru membuktikan bila negara dalam kondisi kacau. Sehingga Khoirul mempersilahkan penguasa melakukan apapun yang disukainya terhadap rakyatnya.

"Biarkan saja, kan negaranya lagi kacau. Negaranya masih banyak orang zolim, ndak papa. Penguasa inikan terserah mau buat apa saja terhadap rakyatnya," papar Khoirul saat dihubungi media ini, Rabu (30/12/2020).

Khoirul yakin, larangan ini tak hanya berhenti di FPI saja. Akan ada ormas lainnya yang akan mengalami nasib sama dengan FPI.

"Habis HTI terus FPI, habis itu ada lagi, bagi saya tidak masalah emang kalau FPI dibubarkan," terangnya.

Menurut Khoirul, meski pemerintah telah melarang semua kegiatan FPI, justru itu sangat menguntungkan ormasnya. Karena sampai kapanpun FPI tetap terus melakukan Amar makruf nahi mungkar. Karena itu perintah langsung dari Allah.

"Silahkan, tidak masalah FPI dibubarkan. Emang kalau dibubarkan FPI tak bisa Amar makruf nahi mungkar. Orangnya kan belum mati masih hidup semua, tidak masalah, kita masih menjalankan Islam, masih menjalankan syariat Islam itu perintah Allah, bukan perintahnya Mahfud MD," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini