Isolasi Mandiri, Gubernur Jatim Khofifah Cuci Pakaian Sendiri

Djairan, iNews · Minggu 03 Januari 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 519 2338010 isolasi-mandiri-gubernur-jatim-khofifah-cuci-pakaian-sendiri-O6ngSadt1J.jpg source: Instagram

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Dia Khofifah mengaku terpapar virus tersebut dengan tanpa gejala.

(Baca juga: Viral! Kalender Jadul 1971 Bisa Dipakai di Tahun 2021)

Alhasil, dia pun harus menjalani isolasi mandiri. Khofifah mengisi hari dengan berbagai aktivitas. Seperti pada Minggu pagi, mantan Menteri Sosial itu mencuci pakaian sendiri tanpa menggunakan mesin cuci serta berolahraga.

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat,” ujarnya melalui akun Instagram @khofifah.ip, Minggu (3/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, Khofifah mengumumkan terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Hal itu diumumkan pada Sabtu (2/1/2021). Dia berpesan kepada masyarakat agar terus melaksanakan protokol kesehatan.

“Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah Ta’ala,” tulisnya.

Dalam menjalankan tugas sebagai gubernur, Khofifah terus berkoordinasi dengan wakil gubernur, sekretaris daerah, dan para kepala dinas. Meski harus menjalani isolasi mandiri, hal itu bukanlah halangan bagi gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini