Nyemplung ke Septic Tank, Wanita Ini Tewas

Hana Purwadi, iNews · Senin 04 Januari 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 519 2338617 nyemplung-ke-septic-tank-wanita-ini-tewas-fNAXsrlaOo.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PROBOLINGGO - Kumariah, warga Dusun Krajan II Rt.02, Rw.02 Desa Jrebeng , Kecamatan Wonomerto , Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tewas tercebur Septic Tank rumahnya.

Korban meninggal saat perawatan medis di puskesmas setempat akibat luka robek di kepala akibat tertimpa reruntuhan beton cor.

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono menjelaskan , Polisi sudah mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara, hasil olah TKP sementara peristiwa tersebut berawal dari korban hendak menutup kondisi bangunan cor penutup septic tank yang sudah retak dengan meja.

"Saat korban meletakan meja diatas septic tank , tiba tiba cor septick tank ambrol, korban terjatuh ke dalam septic tank di kedalaman kurang lebih 4 Meter," ujar Agus, Senin (4/1/2021).

Agus menambahkan, saat terjatuh kebawah, pecahan cor septic tank ikut jatuh dan menimpa kepala korban. "korban mengalami luka robek di bagian kepala atas dan belakang hingga korban meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Wonomerto. Dan setelah dilakukan Visum korban rencananya akan dimakamkan di pemakaman setempat dan keluarga menerima kalau kejadian ini murni kecakaan," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini