Keluarga Ini Syok Tahu 5 Anggota Keluarganya Ikut Penerbangan Sriwijaya Air SJ-182

Barlian Pasore, iNews · Minggu 10 Januari 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 340 2342087 keluarga-ini-syok-tahu-5-anggota-keluarganya-ikut-penerbangan-sriwijaya-air-sj-182-uxVuVd8Zkk.jpg Sriwijaya Air (Foto: Okezone)

PONTIANAK - Keluarga penumpang Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak hingga saat ini masih terus menunggu titik terang. Selama proses pencarian pesawat, salah satu keluarga penumpang mengaku kehilangan lima anggota keluarga yang ikut dalam penerbangan tersebut.

Proses pencarian pesawat Sriwijaya Air yang kehilangan kontak di sekitaran Kepulauan Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021 sore kemarin terus dilakukan instansi terkait. Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air ini mengangkut 62 orang.

Baca Juga: Pantauan Udara, Begini Proses Pencarian Sriwijaya Air SJ-182 dari Pesawat CN-295

Salah satu perwakilan keluarga penumpang, Hadi Purnomo mengatakan, keluarga sempat syok mendengar hilangnya pesawat Sriwijaya Air dan mencoba menyesuaikan sama penumpang yang hilang.

Ada lima orang anggota keluarga mereka yang ikut dalam penerbangan tersebut, yakni Toni bin Ismail, Rahmawati binti H.Sahrani Baiduri, Ratih Windania binti Toni, Yumna Fanisyatuzahra binti Apriansyah dan Athar Rizki Riawan bin Iwan Kurniawan, dan saat ini masih menunggu informasi dari pihak terkait.

"Ada 5 semua, anak kecil 2, dewasanya 3," ujar Juru Bicara Keluarga Toni, Hadi Purnomo, Minggu (10/1/2021).

Hadi menambahkan, pengecekan DNA tadi pagi juga telah dilakukan oleh pihak keluarga. Sementara keluarga nanti malam berencana akan melaksanakan tahlilan untuk memberikan doa terbaik kepada seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air.

Baca Juga: RS Polri Terima Laporan Ante Mortem 12 Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini