Jalani Isolasi Mandiri, Gubernur Khofifah: Mencoba Terus Produktif

Angkasa Yudhistira, Okezone · Senin 18 Januari 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 519 2346161 jalani-isolasi-mandiri-gubernur-khofifah-mencoba-terus-produktif-XDNvxiZ2bN.jpg Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Foto: Twitter/@KhofifahIP)

JAKARTA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa terus mengisi aktivitasnya di tengah menjalani isolasi mandiri lantaran positif Covid-19.

"Mencoba tetap dan terus produktif meski sampai hari ini, saya masih harus menjalani isolasi mandiri. Berbagai kordinasi virtual secara intensif tetap saya lakukan bahkan hari sabtu maupun minggu, pagi sampai malam," tulis Khofifah dalam akun Twitternya, yang dikutip Okezone, Senin (18/1/2021).

Dalam foto unggahannya, Mantan Menteri Sosial ini pun nampak sedang asyik bercocok tanam di halaman. Tak lupa, Khofifah juga memohon doa dari seluruh masyarakat agar dirinya bisa kembali beraktifitas seperti semula dan terlepas dari virus corona.

"Kembali mohon doa semoga pekan ini ada kabar baik sehingga saya bisa kembali lagi beraktivitas publik dan berlari untuk melayani masyarakat Jatim," kata Khofifah.

Baca Juga : Laskar FPI Menikmati Adu Tembak dengan Polisi

Unggahan Khofifah itu mendapat komentar beragam dari netizen, di antara dari mereka terus memberikan semangat pada Khofifah.

Seperti pemilik akun @dipraboe yang memberikan semangat pada Khofifah. "Bergiat dapat meningkatkan daya tahan tubuh & imunitas. Semoga lekas pulih, buk," tulisnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini