Langgar Lalin, 3 Polisi Kena Tilang

Yusradi, iNews · Kamis 21 Januari 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 340 2348476 langgar-lalin-3-polisi-kena-tilang-UVfLis7joV.jpg Polres Bener Meriah melakukan razia kendaraan (Foto: Yusradi)

REDELONG - Tiga anggota polisi Polres Bener Meriah terjaring razia dalam kegiatan penertiban dan penegakan hukum berlalu lintas bagi seluruh personel polisi di jajaran Polres Bener Meriah, Kamis (21/1/2021). 

Kasie Propam dan Kasatlantas Polres Bener Meriah melaksanakan penertiban dan penegakan hukum lalu lintas guna mewujudkan kepatuhan dalam berlalu lintas bagi personel Polri dan aparatur sipil negara (ASN).

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal mengatakan, pagi ini Propam Polres Bener Meriah dan Satuan Lalu Lintas melaksanakan penertiban dan penegakan hukum berlalu lintas bagi seluruh personel pada saat personel hendak melaksanakan apel pagi, di halaman Mapolres. Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasie Propam Polres Bener Meriah Iptu Heri Sumardi.

Baca Juga:  Wanita Setengah Bugil Nekat Loncat dari Lantai 4 Hotel Gegara Takut Dirazia 

kegiatannya meliputi pemeriksaan Kelengkapan mengendarai kendaraan bermotor, kelengkapan administrasi kendaraan bermotor (SIM, STNK dan kelengkapan layak jalan) baik kendaraan dinas maupun pribadi yang dipakai oleh personel/ASN Polres Bener Meriah.

Bagi personel yang melanggar dilakukan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan tilang sesuai peraturan yang berlaku.

"Dan pagi ini ada tiga personel yang terjaring dalam razia tersebut dan kita sudah mengeluarkan tiga set blangko tilang dan menahan dua unit kendaraan bermotor roda dua milik personel yang tidak ada kelengkapan," Iptu Jufrizal.

Baca Juga:  Operasi Zebra, Mabes Polri Catat 25.726 Pelanggar Protokol Kesehatan 

Kegiatan razia ini kita laksanakan agar terbentuknya kedisiplinan di tubuh Polri dalam tertib berlalu lintas agar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," terangnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini