Sudah 20 Hari Berjuang Melawan Covid-19, Begini Kondisi Khofifah

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 22 Januari 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 519 2349159 sudah-20-hari-berjuang-melawan-covid-19-begini-kondisi-khofifah-UquMEiB76k.jpg Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Istimewa)

KOTA MALANG - Sudah hampir dua pekan lebih Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjalani isolasi mandiri, usai terkonfirmasi positif Covid-19. Kondisi Khofifah sehat, meski masih positif corona. 

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elistianto Dardak mengatakan, kondisi Khofifah sehat, bahkan beberapa kali memimpin rapat koordinasi secara virtual.

“Alhamdulillah sehat, produktif dan kayak kemarin baru berkoodinasi terkait penanganan banjir di wilayah Pantura. Ibu menandatangani surat ke kementerian PU, saya rasa baik," ungkap Emil saat berkunjung ke Kota Malang pada Jumat (22/1/2021).

Mantan Bupati Trenggalek itu menambahkan, Khofifah tak mengalami gejala. "Kondisinya sehat, dan sekarang eranya daring, jadi enggak ada masalah. Masalah kapan beliau bisa beraktivitas di luar kediaman, kita  tunggu dari tim dokter," tukasnya.

Baca juga: Jalani Isolasi Mandiri, Gubernur Khofifah: Mencoba Terus Produktif

Sebagai informasi, Khofifah sempat menginformasikan dirinya terpapar Covid-19. Pengumuman ini dijelaskan Khofifah di Instagram pribadinya, @khofifah.ip pada Sabtu 2 Januari 2021. Hingga kini, sudah 20 hari Khofifah berjuang melawan Covid-19. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini