Balada Anak Gugat Ibu Kandung Kembali Terjadi, Kali Ini Gara-gara Mobil Fortuner

Taufik Budi, Okezone · Sabtu 23 Januari 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 340 2349561 balada-anak-gugat-ibu-kandung-kembali-terjadi-kali-ini-gara-gara-mobil-fortuner-p8IH1GHFb0.jpg Dewi Firdauz, ibu yang digugat anak kandungnya.(Foto:Taufi Budi/Okezone)

SEMARANG – Anak gugat orangtua kandung kembali menarik peratian masyarakat di Jawa Tengah. Usai mahasiswi cantik yang mempolisikan ibu kandungnya di Demak, kini seorang pemuda menggugat orangtuanya ke Pengadilan Negeri Salatiga.

Penggugat adalah Alfian Prabowo (25) yang tercatat sebagai warga Salatiga. Sementara tergugat yakni Dewi Firdauz (52), yang tinggal di Semarang Barat Kota Semarang. Ibunya diketahui telah bercerai dengan ayahnya yang juga mantan Direktur RSUD Salatiga dr Agus Sunaryo.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Anak Pidanakan Ibu Kandung

Informasi yang beredar, gugatan berkaitan dengan mobil mewah Toyota Fortuner atas nama Alfian yang dipakai Dewi. Alfian meminta ibunya segera mengembalikan mobil tersebut atau dianggap sewa. Mobil tersebut dibeli pada 2013.

Baca Juga: Anak Ingin Penjarakan Ibu Kandung, Dedi Mulyadi: Alhamdulillah Akhirnya Berdamai

“Bukan gugat ibu kandung saja, tapi dua-duanya termasuk bapaknya,” kata kuasa hukum Alfian Prabowo, Caesar Fortunus Wauran, Sabtu (23/1/2021).

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini