Sekeluarga Tewas, Diduga Bapak Bunuh Kedua Anak Sebelum Gantung Diri

Robby Ridwan, iNews · Sabtu 30 Januari 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 512 2353499 sekeluarga-tewas-diduga-bapak-bunuh-kedua-anak-sebelum-gantung-diri-25H8uRLmPt.jpg Lokasi ditemukannya tiga jenazah yang masih satu keluarga/Foto: Robby Ridwan-iNews

BLITAR - Kasus penemuan tiga orang dalam satu keluarga tewas mulai menemukan titik terang. Dugaan sementara, sang bapak terlebih dahulu menghabisi nyawa kedua anaknya sebelum bunuh diri.

Ketiganya ditemukan tewas di Dusun Sumbertuk, Desa Sumberejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar , Jawa Timur ditemukan tewas Jumat 29 Januari 2021.

Korban adalah Suyani (67), ditemukan dalam keadaan tergantung di kamarnya. Di kamar lain, Nanda Finza Fransiska (22), putri keduanya, juga ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan bagian leher lebam. Di sebelahnya, SAP (10) adik lelakinya juga tewas dengan lidah terjulur serta membusa.

Berdasarkan hasil autopsi di Rumah Sakit Umum Mardi Waluyo Kota Blitar, kedua anaknya diduga kuat dibunuh dengan cara dicekik dan disumbat bantal. Sehingga kesulitan dan kehabisan napas. Nada sempat berontak sehingga menggalami luka memar dibeberapa bagian tubuhnya.

Baca juga: Tragis! Ayah Gantung Diri, Dua Anaknya Ikut Ditemukan Tewas

Keluarga

Dari pemeriksaan polisi, tidak ada barang-barang yang hilang saat kejadian. Kepolisian masih mendalami penyebab kematian satu keluarga ini.

"Sebab kematian adalah kekerasan tumpul pada leher yang mengakibatkan tertutupnya saluran napas dan darah. Sehingga korban meninggal karena kekurangan oksigen," kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela, Sabtu (30/1/2021).

Setelah autopsi di rumah sakit, jenazah ketiga korban sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Penemuan jenazah satu keluarga ini membuat tetangga dan sanak saudara histeris.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini