Diperiksa BK DPRD Sulut soal Perselingkuhan Suaminya, Ini Pernyataan Michaela Elsiana

Subhan Sabu, Okezone · Rabu 03 Februari 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 340 2356047 diperiksa-bk-dprd-sulut-soal-perselingkuhan-suaminya-ini-pernyataan-michaela-elsiana-cPWWyR3JZ8.jpg Michaela Elsiana (Foto : Okeezone.com/Subhan)

MANADO Michaela Elsiana Paruntu (MEP), istri Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPRD terkait kasus dugaan perselingkuhan suaminya yang menghebohkan publik.

MEP tampak didampingi suaminya, JAK. Mereka terlihat mesra dan mengumbar senyum. MEP diperiksa selama dua jam dengan dicecar 25 pertanyaan.

Ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu mengatakan, pemanggilan MEP terkait peristiwa yang terjadi beberapa hari yang lalu yang melibatakan angota DPRD Sulut James Arthur Kojongian.

"Semua tahapan-tahapan ini sementara dilakukan oleh Badan Kehormatan. Jadi ini sekali lagi tidak semudah membalikkan telapak tangan karena kita harus memenuhi tahapan-tahapan dan proses sebagaimana diatur dalam tatib DPRD Provinsi Sulut," kata Sandra, Rabu (3/2/2021).

Dia menyebutkan, ada sekira 25 pertanyaan yang diberikan kepada MEP. Namun Sandra enggan menjelaskan isi dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Persoalan klarifikasi sesuai dengan tatib nomor 2 tahun 2019 DPRD Sulut menjadi konsumsi dari Badan Kehormatan sendiri," katanya.

Usai diperiksa, Mikha mengaku datang ke DPRD Sulut memenuhi undangan dari BK untuk klarifikasi.

"Selanjutnya mari kita serahkan kepada BK untuk mengerjakan apa yang menjadi prosedur yang harus dilaksanakan, apa pun hasil akhirnya kita berdoa saja yang terbaik. Saya pamit ya" kata Mikha.

Ditanya terkait hubungan keduanya, Mikha kemudian menjawab "Ngoni lia ini apa dang (Kalian lihat ini apa)," ucap Mikha,

Baca Juga : Wanita Gelantungan di Kap Mobil Ternyata Adik Bupati Minsel

Baca Juga : 5 Pesona Dokter Cantik yang Viral Diselingkuhi Suaminya, Mirip Donna Agnesia!

Sementara JAK juga menjawab bahwa keduanya baik-baik saja. JAK sampai menunjukkan jam tangan yang dipakai ke duanya sama kemudian merangkul Mikha. "Aman," ucap JAK.

Sebelum berlalu masuk ke dalam lift, keduanya serentak mengatakan "Aman, oke semuanya ya, nanti mau diundang untuk klarifikasi ya," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini