Viral, Aksi Gangster Pamer Celurit Besar Bikin Takut Warga Sidoarjo

Yoyok Agusta, iNews · Senin 15 Februari 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 340 2362257 viral-aksi-gangster-pamer-celurit-besar-bikin-takut-warga-sidoarjo-cViudGBHND.jpg Sekelompok gangter pamer senjata tajam bikin takut warga Sidoarjo.(Foto:Tangkapan layar)

SIDOARJO - Sebuah video viral yang menunjukan sekelompok anak muda yang diduga gangster mengendarai motor sambilmengacungkan senjata tajam meresahkan warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam keterangan yang dibagikan oleh akun Facebook Ardian Situmorang, meski tak diketahui kapan terjadinya, namun disebutkan bahwa kejadian ini terjadi di Jalan Raya Porong Sidoarjo Jawa Timur.

Tampak dalam video sejumlah anak-anak muda dengan mengendarai motor dan mengacungkan senjata tajam jenis celurit berukuran besar.

Baca Juga: 2 Anggota Geng Motor Ambruk Ditembak Polisi

"Warga Sidoarjo meminta kepada pihak berwajib untuk segera menindak para pelaku. Kami menilai mereka meresahkan dan membahayakanwarga yang beraktivitas malam hari, khususnya di wilayah Porong Sidoarjo," ujar Dani Prasetyo, salah seorang warga, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Rampok dan Aniaya Pelajar, 7 Anggota Geng Motor "Rock N Roll" Ditangkap

Namun pada siang ini, Senin (15/2/2021) sebagian akun media sosial yang membagikan video tersebut sudah tidak dapat diakses kembali.

Melalui pesan singkat, pihak Polresta Sidoarjo mengaku masih dalam penyelidikan terkait video viral ini.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini