Sakit Hati Sering Dimarahi, ART Bunuh Majikan Lalu Tusuk Perut Sendiri

Mujib Prayitno, iNews · Minggu 28 Februari 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 340 2369767 sakit-hati-sering-dimarahi-art-bunuh-majikan-lalu-tusuk-perut-sendiri-vshWlKXKSB.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

BANDUNG - Seorang asisten rumah tangga (ART)berinisial R ditangkap Satreskrim Polrestabes Bandung, karena diduga membunuh majikannya. Pembunuhan dilakukan karena ART kesal majikan yang sering memarahi dirinya. Untuk mencoba mengelabui warga dan petugas, sang ART melukai diri sendiri dengan pisau dapur.

Aksi pembunuhan terjadi pada Kamis (25/2/2021) malam lalu di rumah di pemukiman Cijawura Girang. ART melakukan pembunuhan majikanya dengan cara dipukul di bagian kepala saat keluar dari kamar mandi.

Baca Juga: Pemilik Toko Kelontong Tewas Dengan Kepala Terbungkus Sarung

"Dia (tersangka) menusuk perutnya sendiri, lalu dibawa ke rumah sakit oleh warga. Ternyata, aksi itu untuk menutupi perbuatannya," tutur Tubagus warga sekitar, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga: Kasus Mayat Dalam Plastik, Polisi: Tidak Ada Pelecehan, Korban Sedang Datang Bulan

Polisi tidak langsung percaya keterangan R dalam penyelidikan. Hasil pemeriksaan terungkap bahwa pelaku melakukan tindak kekerasan karena kesal sering dimarahi. Bahkan sebelum kejadian, R mengaku sempat beberapa kali dipukuli dengan tongkat penyangga oleh korban.

"Sejauh ini, belum dilaporkan adanya kehilangan barang berharga milik korban. Petugas juga masih mendalami dugaan adanya unsur pembunuhan berencana," tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini