Kehormatannya Direnggut dan Diancam Ditinggalkan Pacar, Mahasiswi Nekat Bunuh Kekasih

Muhammad Nur Bone, · Jum'at 05 Maret 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 340 2372795 kehormatannya-direnggut-dan-diancam-ditinggalkan-pacar-mahasiswi-nekat-bunuh-kekasih-tZcSwqCAA5.jpg Mahasiswi membunuh pacarnya di Makssar.(Foto:Tangkapan layar)

MAKASSAR - AS, mahasiswi salah satu Universitas Negeri di Sulawesi Selatan (Sulsel), emosinya memuncak saat Arif sang pacar memutuskan hubungan dengannya. Pelaku sakit hati, karena korban sudah merenggut kehormatannya, namun akan meninggalkannya.

Pelaku nekat membunuh korban dengan pisau dapur. Aksi pembunuhan yang dilakukan AS terekam CCTV wisma tempat keduanya menginap.

Dalam rekaman CCTV, korban yang dalam kondisi bugil berlari keluar dari kamar sambil memegang dadanya sementara pelaku AS menyusul dengan sebilah pisau dapur terselib di bagian belakang pinggangnya.

Korban yang tak berdaya dan dalam kondisi bersimbah darah, lalu turun ke resepsionis untuk meminta pertolongan, salah satu resepsionis ada saat ini kaget dan berlari meminta pertolongan.

Baca Juga: Tragis, Anak Ini Saksikan Bapaknya Tewas Dibantai Maling

Korban akhirnya ditolong warga dan polisi, dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Bhayankara, namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi dari Polsek Panakukkang yang mendatangi TKP, langsung mengamankan tersangka serta rekaman CCTV, polisi juga memasang garis polisi di wisma.

Baca Juga: Rekonstruksi, Pembunuh 1 Keluarga di Rembang Peragakan 53 Adegan

Roni, resepsionis wisma mengatakan, korban dan pelaku datang berdua dan memesan kamar di lantai dua, tepat pukul 05.00 WIB korban turun dengan kondisi bersimbah darah.

Saat diintrogasi polisi, tersangka AS mengaku sakit hati terhadap korban. "Dia (korban) setelah korban merenggut kesucian saya, acuh dan tak ada niat untuk serius. Dia tak pernah menjaga perasaan, saya sakit hati," ujar AS, Jumat (5/3/2021).

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Iqbal, membenarkan adanya kasus ini. Namun, pihaknya masih mendalami motif tepat terjadinya kasus pembunuhan yang menyebabkan korban tewas.

"Saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara Kota Makassar, sementara tersangka bersama barang bukti pisau dapur hingga saat ini masih menjalani proses memeriksaan di Mapolsek Panakukkang," tuturnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini