Tragis, Anak Ini Saksikan Bapaknya Tewas Dibantai Maling

Miftachul Chusna, Koran SI · Jum'at 05 Maret 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 244 2372598 tragis-anak-ini-saksikan-bapaknya-tewas-dibantai-maling-Qj6J8fhwzJ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DENPASAR - Nasib tragis menimpa Ahmad Miskadi (40), pekerja bangunan asal Jember, Jawa Timur. Dia tewas dibantai kawanan pencuri yang menyatroni rumah bedeng di Kuta Utara, Bali, Kamis (4/3/2021).  

Mirisnya lagi, peristiwa pembunuhan itu disaksikan anak korban, Muhammad Budi Prasetyo (17).

"Pelaku masih kita kejar," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Kamis.

Oka menjelaskan, dini hari itu korban dan beberapa kuli bangunan lainnya sedang terlelap tidur di rumah bedeng yang menjadi lokasi proyek di Jalan Raya Semat, Kuta Utara. 

Suasana hening itu tiba-tiba pecah setelah Budi berteriak ada maling masuk ke bedeng. Miskadi dan buruh lainnya spontan bangun dan segera mengejar tamu tak diundang itu. 

Baca juga: Bule Buka Kelas Orgasme di Bali Berbiaya Rp8 Juta, Bisnis Esek-Esek Zaman Now?

Setibanya di pinggir jalan raya, pelaku berhasil ditemukan. Namun tanpa disangka, pelaku berjumlah dua orang itu melakukan perlawanan hingga terjadi perkelahian sengit. 

Dalam pertarungan itu, Miskadi roboh bersimbah darah terkena senjata tajam pelaku di bagian punggung, pergelangan tangan kanan, lengan kiri dan pipi. 

Baca juga: Ditangkap di Bali, 2 Buronan Rusia Segera Dideportasi

Budi yang juga ikut membantu bapaknya juga terkena serangan di bagian punggung dan tangan kanan. "Korban Miskadi tewas di lokasi kejadian," ujar Oka. 

Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor. "Kita masih periksa sejumlah saksi untuk mengidentifikasi ciri pelaku," pungkas Oka.  

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini