Prajurit TNI Bahu-Membahu Bantu Vaksinasi tehadap Purnawirawan Se-Solo Raya

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 06 Maret 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 512 2373387 prajurit-tni-bahu-membahu-bantu-vaksinasi-tehadap-purnawirawan-se-solo-raya-ZsWKrLw2SP.jpg Prajurit TNI bantu purnawirawan saat kegiatan vaksinasi Covid-19 di Lanud Adi Soemarmo. (Foto : Ist)

SOLO - Para purnawirawan TNI se-Solo Raya, Jawa Tengah, menjalani vaksinasi virus corona (Covid-19). Kegiatan vaksinasi Covid-19 digelar di Gedung E Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo, Jumat (5/3/2021).

Vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya digelar pada Selasa (2/3/2021). Sebelumnya vaksinasi menyasar pada Bintara Pembina Desa dan Babinpotdirga (Badan Pembinaan Potensi Kedirgantaraan) se-Solo raya.

Para petugas dari Kodim-Kodim di wilayah Surakarta tidak kenal lelah membantu mengantarkan para purnawirawan tersebut untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti cinta dan penghormatan para prajurit yang masih aktif kepada para senior Purnawirawan yang sudah mendahului pensiun dari kedinasan dan pengabdiannya di TNI.

Baca Juga : Panglima TNI Lepas Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-M ke Lebanon

Pada kesempatan ini hadir Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta Komandan-Komandan Satuan TNI-Polri di wilayah Surakarta untuk turun langsung meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Baca Juga : Pemprov DKI Tolak Usulan Anggota Keluarga DPRD Divaksin Covid-19

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini