Nongkrong di Tempat Hiburan Malam, Kasat Reskrim Polres Sikka Terjaring Razia Gabungan

Joni Nura, iNews · Minggu 21 Maret 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 340 2381294 nongkrong-di-tempat-hiburan-malam-kasat-reskrim-polres-sikka-terjaring-razia-gabungan-9A0KZXPad6.jpg Tim Gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri melakukan operasi Yustisi (Foto: Joni Nura)

MAUMERE - Tim Gabungan Satpol PP bersama TNI-Polri, Sabtu 20 Maret 2021 malam menggelar razia yustisi di sejumlah tempat hiburan malam yang diduga melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19

Saat tim gabungan merazia di salah satu pub berkedok cafe yang belum mengantongi izin keramaian, tim mendapati Kasat Reskrim Polres Sikka nongkrong bersama salah satu pengusaha dengan tidak mengatur jarak dalam upaya pencegahan Covid-19.

Cafe ada di atas turap penahan gelombang pantai di wilayah Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Keberadaan cafe dekat pemukiman ini sangat meresahkan warga sekitar, terutama pada malam hari.

Baca Juga: Mampir ke Warung Mie Aceh, Anies Salut dengan Pemuda Berani dan Tak Lembek

Pasalnya, cafe tersebut ternyata digunakan sebagai tempat hiburan malam alias pub dengan menghadirkan perempuan untuk melayani para tamu.

Ketua Tim Razia Yosri Beguir mengatakan, hingga saat ini, cafe tersebut belum memiliki izin operasi. Diakuinya, saat razia pihaknya mendapati Kasat Reskrim Polres Sikka berada di cafe bersama pengusaha.

"Kita menghubungi pimpinan sesuai dengan aturan kepolisian. Informasi yang kita dapat bapak Kasat Reskrim Polres Sikka, kita tidak mengetahui apa yang bersangkutan. Di lokasi bersama pengusaha di Kabupaten Sikka," ujarnya.

Baca Juga: Pesta Ultah Langgar Prokes, Polisi Bakal Panggil Artis Dangdut Lara Silvi

Aparat juga menyita alat sound system. Pihaknya akan segera menutup lokasi cafe tersebut karena dalam video amatir yang dikirim warga, ternyata benar adanya jika cafe tersebut dijadikan pub dengan mempekerjakan para perempuan untuk melayani tamu. Selain cafe, aparat juga merazia di kost kost dan sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Maumere.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini