Dua Kali Divaksin, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Terpapar Covid-19

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Senin 19 April 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 608 2397161 dua-kali-divaksin-kadis-kesehatan-kota-tebing-tinggi-terpapar-covid-19-uA4qkoOfpb.jpg ilustrasi: Okezone

TEBING TINGGI- Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Nanang Aulia Fitra yang juga merupakan juru bicara penanganan dan penanggulangan Covid-19, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara terpapar Covid-19.

(Baca juga: Viral! Kenalkan Adiknya yang Cantik kepada Bos, Pria Ini Dipromosikan Jadi Manager)

Hal ini dikatakan Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasbuan usai meminpin rapat perkembangan Covid- 19 di Balai Kota Tebing Tinggi.

“Saat ini ada perkembangan kenaikan , jumlah warga yang terpapar Covid-19 yang klasternya berasal dari keluarga,”ujar Umar, Senin (19/4/2021).

(Baca juga: Hikayat Pasukan Komando Baret Merah yang Dibentuk Eks Sopir Ratu Wilhelmina)

Menurutnya, warga yang terpapar ini sering melakukan perjalanan keluar daerah. Oleh karena itu dia mengimbau agar warga selalu waspada dan menjalankan protokol kesehatan.

Dia juga membenarkan soal, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi, Nanang Aulia Fitra yang terpapar Covid -19.

“Kemungkinan Kadis Kesehatan banyak melakukan kontak dengan warga, hingga ada kelalaian. Namun kondisinya saat ini cukup baik dan dilakukan isolasi mandiri,” pungkasnya.

Saat ini jumlah warga yang terpapar Covid 19 di Kota Tebing Tinggi yang terkonfirmasi 35 orang. Sedangkan yang dinyatakan meninggal akibat virus Corona ada 21 orang. Dan yang dinyatakan sembuh 381 orang.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini