Suami Pergoki Istri Berselingkuh, Pasangan Mesum Ditelanjangi dan Diikat Warga

Wildan Hidayat, iNews · Selasa 04 Mei 2021 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 525 2405640 suami-pergoki-istri-berselingkuh-pasangan-mesum-ditelanjangi-dan-diikat-warga-iJi0jtsW6y.jpg Pasangan selingkuh ditelanjangi warga. (Foto: Istimewa)

BOGOR - Viral video seorang wanita dan pria selingkuhannya ditelanjangi oleh warga. Keduanya tertangkap basah sedang berselingkuh, Selasa (4/5/2021). Keduaya digerebek oleh warga Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Warga yang kesal oleh ulah pasangan selingkuh ini lalu menelanjangi keduanya, serta mengikat kedua tangan pasangan selingkuh ini.

Pasangan mesum tersebut bernama Jubaedah (JB) dengan Danu (D). Keduanya berbuat mesum saat warga tengah menjalani Sholat Tarawih di masjid.

Baca juga: Dua Perempuan Adu Jotos di Tengah Jalan, Diduga Rebutan Cowok

Kejadian ini bermula saat IIS, suami Jubaedah curiga dengan kelakuan sang istri yang berpamitan untuk mengunjungi mengikuti buka puasa bersama di kampung sebelah.

Tanpa sepengetahuan wanita beranak satu itu, Solihin membuntututi hingga akhirnya mengetahui istrinya pergi untuk memadu kasih dengan selingkuhannya.

IISmendobrak pintu kamar dan mendapati keduanya tengah asik berduaan. Dia pun berteriak dan mengundang warga sekitar ke lokasi.

Warga yang datang langsung menghakimi dengan menelanjangi dan mengikat keduanya. Keduanya lalu diseret keluar rumah.

Baca juga: Ditangkap Polisi, Pria Viral Ejek dan Bodohi Pemakai Masker Menyesal dan Minta Maaf

Menurut Kepala Desa Pangkal Jaya, Topik, dia mendapat kabar dari masyarakat sekitar soal pasangan yang bukan suami istri sedang digerebeg oleh warga.

Mendapat laporan dari warga, aparat desa setempat kemudian mengumpulkan seluruh pihak terkait dan memediasi pasangan selingkuh ini, termasuk IIS diminta untuk melaporkanya pada pihak Polsek setempat. Namun warga sekitar menolak dan

kedua pelaku mesum diamankan warga dan menjalani hukum adat setempat dengan cara dinikahkan saat itu juga. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini