Nekat! Pemuda Ini Lompat ke Laut dari Kapal Gegara Terbawa Berlayar

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 05 Mei 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 340 2406238 nekat-pemuda-ini-lompat-ke-laut-dari-kapal-gegara-terbawa-berlayar-HPGNZiq6nF.jpg Seorang pemuda nekat lompat ke laut (Foto: sindonews)

KENDARI - Panik karena terbawa Kapal Ekspres Bahari yang akan menuju Pelabuhan Muna dan Bau Bau, seorang pemuda nekat melompat ke laut saat berlayar di Pelabuhan Nusantara Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (5/5/2021). Aksi pemuda bernama Adi itu sempat membuat geger. 

Pelaku aksi nekat ini diketahui sebagai buruh pelabuhan. Melihat aksi nekat tersebut rekannya yang masih berada di pelabuhan langsung menolong dengan melempar pelampung saat korban berenang menuju bibir pelabuhan.

“Saya nekat melompat dari kapal usai pengangkat barang penumpang lain ke dalam kapal. Saya terbawa kapal karena sulit keluar dari kerumunan akibat padatnya penumpang di dalam kapal yang akan mudik lebaran,” kata Adi.

Baca Juga:  Pensiun dari Polri, Idham Azis Rindu Kendari untuk Berkebun dan Memancing

Aksi nekat Adi juga membuat panik sejumlah petugas pelabuhan dan penumpang yang masih berada di Pelabuhan Nusantara Kendari.

Baca Juga: Nenek Sebatang Kara Pilih Kehujanan Ketimbang Tidur Dalam Masjid, Alasannya Menohok

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini