Wagub Jatim Benarkan Gubernur Khofifah Terpapar Covid dari Pengawal Pribadinya

Rahmat Ilyasan, iNews · Sabtu 26 Juni 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 340 2431236 wagub-jatim-benarkan-gubernur-khofifah-terpapar-covid-dari-pengawal-pribadinya-ufi0PufNaP.jpg Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa.(Foto:Istimewa)

SURABAYA - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, membenarkan bahwa dari hasil swab PCR yang keluar Jumat (25/6/2021) pagi bahwa Gubernur Khofifah Indar Parawangsa positif Covid-19.

Wagub mengatakan, Gubernur terpapar Covid-19 yang kedua kalinya dari pengawal pribadinya. Saat ini, Khoffifah angsung melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Jalan Imam Bonjol.

"Tim Satgas Pemprov Jatim juga melakukan tracing kepada siapa saja yang pernah kontak erat dengan gubernur tiga hari terkahir," ujar Wagub saat menerima bantuan dari salah satu perusahaan swasta di Jatim.

Baca Juga: Breaking News: Gubernur Jatim Khofifah Kembali Positif Covid-19

Karena hasil swab PCE positif, Gubenur yang seharusnya melantik Bupati dan Wakil Bupati Tuban hanya dilakukan secara virtual.

Saat ini, Khofifah masih melakukan koordinasi untuk melakukan pekerjaan sebagai gubernur serta memantau penanganan Covid-19 di Jatim. Sementara dua pengawal pribadinya, melakukan isolasi mandiri di tempat yang sama.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini