Gibran Ngobrol Bareng Pasien Covid-19 Sambil Jongkok: Jangan Takut, Saya Juga Sudah Sembuh

Agregasi Solopos, · Senin 26 Juli 2021 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 512 2445890 gibran-ngobrol-sambil-jongkok-bareng-pasien-covid-19-jangan-takut-saya-juga-sudah-sembuh-297xyFcJ9m.jpeg Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Solopos.com)

SOLO - Warga di lokasi isolasi terpusat bergejala ringan di SDN Panularan Laweyan Solo antusias saat dijenguk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Minggu (25/7/2021) sore. Mereka menyampaikan segala kebutuhan selama menjalani isolasi. 

Gibran Rakabuming Raka tampak berjongkok sembari berbincang dengan para warga yang usianya jauh lebih tua darinya. Gibran menanyakan segala keperluan dan kendala warga selama isolasi. 

“Sudah divaksin belum?” tanya Gibran.

Beberapa warga pun menjawab baru divaksin sekali. Gibran meminta para warga terkonfirmasi Covid-19 di isolasi terpusat itu untuk tidak takut dan selalu menjaga imun tubuh.

“Saya juga baru sembuh, semoga cepat sembuh ya,” kata Gibran.

Saat dijumpai wartawan, Gibran mengatakan telah menerima masukan-masukan dari warga yang harus diprioritaskan. Ia segera mengevaluasi untuk memprioritaskan warga.

Baca juga: Terpapar Covid-19, Gibran: Pelayanan Masyarakat Tak Boleh Terputus

“Ya saya minta warga jangan takut, saya juga sudah sembuh,” ujarnya.

Sementara itu, sejauh ini ada 54 orang warga yang sedang menjalani isolasi di SDN Panularan. Mereka seluruhnya bergejala ringan seperti batuk namun tanpa demam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini