Dor! Warga Bengkulu Tewas Ditembak Tetangga Sendiri

Endro Dwirawan, iNews · Minggu 05 September 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 340 2466482 dor-warga-bengkulu-tewas-ditembak-tetangga-sendiri-fZneGMirJn.jpg Korban penembakan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu (Foto: Endro Dwirawan)

BENGKULU - Seorang warga di Kabupaten Seluma, Bengkulu tewas ditembak tetangga di desanya sendiri. Pelaku tewas setelah terkena tembakan di bagian perut dari proyektil yang diduga senjata api rakitan milik pelaku.

Kejadian penembakan tersebut terjadi pada Sabtu 4 September 2021 siang di Desa Padang Kuas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Saat kejadian, korban bernama Winarso (55) sedang bekerja memotong kayu di kebun. Warga yang berada di sekitar lokasi lalu mendengar suara tembakan dan saat mendatangi lokasi korban ditemukan sudah tergeletak bersimbah darah.

Baca Juga: Kenakan Topi dan Masker, Rampok Bersenjata di Medan Berjumlah 4 Orang

Oleh warga, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Pelaku penembakan sendiri merupakan warga satu desa korban yang berkebun di dekat lokasi korban bekerja memotong kayu.

Tukiman, kerabat korban mengatakan, warga sendiri tidak mengetahui motif dari penembakan ini. Sementara pelaku diketahui sempat membantu mengevakuasi korban lalu melarikan diri.

Hingga Minggu (5/9/2021) siang, kerabat dan tetangga masih berdatangan ke rumah duka. Sementara jenazah korban masih menjalani autopsi oleh dokter forensik di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto mengatakan, kepolisian Sektor Sukaraja dibantu Polres Seluma masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku. Identitas pelaku sendiri sudah dikantongi oleh polisi.

Baca Juga: Tembak Tukang Parkir, Perampok Gasak Emas Senilai Miliaran Rupiah

Pelaku sendiri diketahui merupakan warga sipil. Usai melakukan autopsi, polisi akan melakukan uji balistik untuk mengetahui jenis proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban. Untuk motif sendiri masih terus didalami.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini