Pria Ini Cekoki 2 Anaknya dengan Racun Tikus lalu Coba Bunuh Diri

Irwan, iNews · Selasa 07 September 2021 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 525 2467733 pria-ini-cekoki-2-anaknya-dengan-racun-tikus-lalu-coba-bunuh-diri-qhm6IbQXCV.jpg Pardi Supardi sedang menjalani perawatan di RSUD Bayu Asih Purwakarta (Foto: Irwan)

PURWAKARTA - Dua anak berusia 8 dan 3 tahun di Purwakarta, Jawa Barat dicekoki cairan diduga racun tikus oleh ayahnya. Kemudian, ayahnya mencoba bunuh diri dengan meminum racun yang sama dan menggorok lehernya dengan senjata tajam. Motifnya masih dalam penyelidikan kepolisian. 

Pardi Supardi (30), ayah yang tega mencekoki dua anaknya dengan cairan diduga racun tikus dirawat di ruang Anyelir RSUD Bayu Asih Purwakarta, Selasa (7/9/2021) sore. Kondisinya masih lemah dan mengalami luka di bagian leher serta tangan akibat senjata tajam.

Baca Juga: Viral! Kades Ini Miliki Rumah Mewah bak Miliader di Hutan Belantara

Warga Kampung Karajan, RT 09/04 Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta ini mencoba bunuh diri dengan meminum racun tikus dan melukai leher dan tangannya dengan pisau. Hal ini dilakukan Pardi setelah mencekoki dua anaknya, Padla Alimudin (8) dan Muvida Ahyana (3).

Namun, aksi tersebut keburu ketahuan istrinya, dibantu keluarga dan warga, pelaku dan kedua anaknya dibawa ke klinik setempat dan RSUD Bayu Asih Purwakarta. Pelaku dan kedua anaknya pun selamat dan masih menjalani perawatan.

Kejadian yang terjadi pada hari Senin kemarin ini, baru diketahui pihak kepolisian, Selasa siang. Pihak kepolisian dari Polsek Pleres dibantu Satreskrim Polres Purwakarta langsung melalukan olah TKP.

Baca Juga:  Kronologi Debt Collector Hajar ABG Cantik dengan Helm hingga Luka Parah

Kanit 4 Satreskrim Polres Purwakarta Ipda Rangga Gunira mengatakan, motif pelaku tega meracuni kedua anaknya belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Hingga kini, pelaku masih menjalani perawatan di RSYD Bayu Asih Purwakarta. Sedangkan kedua anak pelaku satu masih dirawat di klinik dan satu sudah membaik serta dibawa pulang. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini