Pria di Sukabumi Tewas Diduga Tersengat Listrik dari Dinding Bangunan

Dharmawan Hadi, iNews · Minggu 26 September 2021 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 525 2476890 pria-di-sukabumi-tewas-diduga-tersengat-listrik-dari-dinding-bangunan-Wsl2hHZWAz.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SUKABUMI - Seorang pria tewas diduga akibat tersengat aliran listrik yang bocor pada bangunan yang dindingnya terbuat dari bahan penghantar listrik. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Cijambe Bobojong RT 02/11, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu 25 September 2021.

Korban yang bernama Haris (39) seorang buruh harian lepas ditemukan sudah tergeletak di samping tempat pembuatan meubel kusen milik Cecep Ismatuloh dalam keadaan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Yanto Sudiarto menuturkan kronologi kejadian berawal saat korban sedang mengangkut pasir dari depan jalan raya yang melewati gang kecil samping bangunan pembuatan meubel kusen yang dindingnya terbuat dari bahan spandek tersebut.

Baca juga: Diduga Tersengat Listrik Saat Bekerja, Petugas Kebersihan Ruko Ditemukan Tewas

"Cuaca yang hujan saat itu membuat jalan menjadi licin dan korban terpeleset hingga menyentuh bagian dinding bangunan yang terdapat aliran listrik yang bocor," ujar Yanto kepada wartawan.

Baca juga: Seorang Warga Tewas Tersengat Listrik saat Potong Dahan Pohon Nangka

Yanto menambahkan, pada saat kejadian ada saksi yang melihat korban tersengat aliran listrik, saat dilihat korban sudah tidak bernyawa. Saksi yang panik lalu memberitahu warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warudoyong.

"Ketika mendapat laporan, anggota Kepolisian langsung datang ke TKP dan untuk memastikan bahwa korban sudah meninggal, kami membawa petugas medis dari RS Assyifa untuk memeriksanya dan hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa korban sudah meninggal," ujar Yanto menambahkan.

Lebih lanjut Yanto mengatakan bahwa keluarga yang menolak untuk di autopsi menganggap insiden ini merupakan suatu kecelakaan dan memilih untuk tidak melanjutkan kasus ini.

Baca juga: Kabel Menjuntai Terlalu Rendah, Tiga Jerapah Mati Tersengat Listrik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini