Modus Ritual Usir Jin, Guru Ngaji Diduga Cabuli 2 Santriwati

Suharjono, Koran SI · Jum'at 01 Oktober 2021 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 510 2479538 modus-ritual-usir-jin-guru-ngaji-diduga-cabuli-2-santriwati-Q9m3ZD8YmE.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

GUNUNGKIDUL - Seorang guru ngaji di Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, diduga mencabuli dua santriwati. Guru ngaji itu melakukan pencabulan dengan modus ritual mengusir jin.

Lurah Mulo Wonosari, Sugiyarto mengatakan, saat ini informasi pencabulan baru diperoleh dari santri perempuan atau korban. Pihaknya masih belum mendspatkan informasi kebenaran versi pelaku karena masih mengelak. Namun, informasi tersebut sudah beredar luas di masyarakat.

"Kami masih lakukan mediasi, namun keluarga korban menolak," ucapnya kepada wartawan, Kamis (30/9/2021).

Ia menjelaskan, dari keterangan para korban, aksi bejat yang dilakukan oknum guru ngaji dan ASN di salah satu sekolah dasar tersebut terjadi sekitar dua minggu lalu.

"Saat ini keluarga korban sedang menyiapkan laporan ke kantor polisi," ucapnya.

Sementara dari informasi yang beredar, guru berinisial Gn (35) melakukan aksi bejat terhadap dua korban. Salah satu korban bahkan sempat diajak berhubungan badan dengan dalih mengusir jin. Satu korban lagi belum sempat berhubungan badan, tapi pelaku sudah melecehkannya.

Baca Juga : Heboh Gadis Belia di Madiun Mengaku Dihamili Makhluk Halus, Ternyata Begini Faktanya

Beberapa waktu lalu, pelaku sempat dimediasi warga akibat ulah genitnya menggoda santri hadroh yang sudah bersuami. Lewat chat whatsapp, Gun menggoda istri warga hingga berbuntut tuntutan minta maaf dan dihentikan dari mengajar hadroh.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini