Share

Bentrok Warga vs Perguruan Silat Pecah di Lamongan, 3 Orang Terluka

Abdul Wakhid, iNews · Kamis 21 Oktober 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 519 2489290 bentrok-warga-vs-perguruan-silat-pecah-di-lamongan-3-orang-terluka-s6UUQG8C9q.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

LAMONGAN - Bentrokan terjadi antara warga dan anggota perguruan silat di jalan raya Kecamatan Karang Geneng,, Lamongan, Jawa Timur. Tiga orang dilaporkan mengalami luka serius dan dirawat di Pukesmas Karang Geneng.

Bentrokan yang terjadi begitu mencekam. Bahkan, polisi harus melepas tembakan ke udara untuk membubarkan massa. Baca Juga: Tangerang Mencekam! Kelompok Ormas Konvoi Motor Sweeping Cari Debt Collector

Menurut Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, bentrokan dipicu gesekan antara anggota perguruan pencak silat yang melakukan konvoi. Anggota perguruan silat yang melakukan konvoi berasal dari Bojonegoro dan Gresik. Kelompok massa ini hendak menghadiri pengesahan anggota baru di Kecamatan Solokuro.

Polisi menghalau kelompok massa tersebut dan melakukan pengawalan, namun saat melintas di jalan raya Kerang Geneng, kelompok anggota perguruan pencak silat ini terlibat gesekan dengan warga.

Baca Juga: Bentrokan Maut di Pabrik Gula, Pelaku yang Belum Tertangkap Masih Diburu Polisi

Selain mengakibatkan tiga orang mengalami luka serius, bentrok antara warga dan kelompok anggota pencak silat ini juga mengakibatkan sejumlah motor mengalami rusak berat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini