Share

Tragis, Ibu Ini Meninggal Menyusul Anaknya Hanya Berselang 2 Minggu

Susi Susanti, Okezone · Senin 08 November 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 18 2498267 tragis-ibu-ini-meninggal-menyusul-anaknya-FJs9MxaPUO.jpg Ibu ini meninggal menyusul anaknya (Foto: Facebook)

INGGRIS - Seorang ibu meninggal hanya dua minggu setelah putranya yang berusia 18 tahun tewas dalam kecelakaan horor dengan dua temannya.

Penghormatan mengalir untuk Sara Jane Smith kurang dari dua minggu setelah putranya Martin Ward meninggal secara tragis di jalan.

Ratusan ucapan duka cita telah diberikan kepada Sara, karena orang-orang terkasih menggambarkannya sebagai teman yang sangat dicintai dan penunggang kuda yang berbakat.

"Tidak percaya saya menulis ini setelah semua yang telah terjadi tahun ini. RIP Sara Jane Smith, banyak kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan,” tulis salah satu orang.

"RIP Sarah Jane Smith, berita tragis seperti itu, pergilah bersama anakmu sekarang xx,” terang warganet yang lain.

Baca juga: Truk BBM Meledak dan 100 Tewas, Presiden Janji Beri Dukungan ke Keluarga Korban

Diketahui, sang anak meninggal bersama temannya Mason Hall, dan Ryan Geddes, keduanya berusia 19 tahun, pada 24 Oktober ketika mobil mereka bertabrakan dengan pohon di jalan dekat Sheffield.

Ketiga sahabat itu, secara tragis dinyatakan tewas di tempat kejadian dan penyelidikan atas kematian mereka terus berlanjut.

Kala itu, Sara dari Rotherham, South Yorkshire, mengatakan kecelakaan fatal itu tidak "tampak nyata" dan mengatakan bahwa Martin dan Mason akan "selamanya di hati saya".

“Mason adalah teman dekat Martin. Mereka pada dasarnya tumbuh bersama dan dia seperti anak tiri bagiku,” terangnya kepada The Star.

 Baca juga: Truk Pengangkut BBM Tabrakan dan Meledak, Setidaknya 100 Orang Diperkirakan Tewas

“Martin adalah permadani kecil yang menyenangkan dan dia memiliki hati terbesar dari kebanyakan orang yang saya kenal,” lanjutnya.

“Mereka berdua adalah anak-anak yang penuh kasih dan akan sangat dirindukan. Ini seharusnya tidak terjadi, mereka terlalu muda untuk mengalami ini. Mereka bahkan belum menjalani hidup mereka,” ujarnya.

Berita memilukan itu menyusul serangkaian tragedi dalam keluarga Sara tahun ini. Pada Januari lalu, dua kerabat lainnya meninggal dalam kecelakaan horor lainnya.

Josh Hydes, 20, meninggal bersama pamannya yang berusia 24 tahun, Tommy Hydes, ketika mobil yang mereka tumpangi menabrak pagar di Meadowhall Way dan mendarat di Sungai Don pada Sabtu, 30 Januari.

Operasi penyelamatan besar-besaran dilakukan untuk memulihkan mobil yang terendam dan membebaskan orang-orang yang terperangkap, yang dibawa ke rumah sakit tetapi kemudian dinyatakan meninggal meskipun ada upaya untuk menyelamatkan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini