Nenek dan 4 Cucunya Ditemukan Tewas Ditembak di Dalam Rumah

Susi Susanti, Okezone · Selasa 30 November 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 18 2509775 nenek-dan-4-cucunya-ditemukan-tewas-ditembak-di-dalam-rumah-JUy83Hs8vz.jpg Nenek dan 4 cucunya ditemukan tewas tertembak di dalam rumah (Foto: AP Photo)

LOS ANGELES – Seorang nenek asal Los Angeles County dan empat cucunya yang masih kecil - termasuk seorang bayi - ditemukan tewas tertembak di dalam rumah mereka pada Minggu (28/11) malam.

Kelima korban ini ditemukan oleh ibunya anak-anak di Kota Lancaster tak lama setelah pukul 22:30. Afiliasi Fox KTTV pada Senin (29/11) melaporkan tak berapa lama kemudian, ayah mereka menyerahkan diri ke polisi.

Germarcus David, 29, ditahan dengan jaminan USD2 juta (Rp29 miliar) setelah didakwa beberapa tuduhan pembunuhan oleh Departemen Sheriff Los Angeles County.

Pernyataan Departemen Sheriff Los Angeles County mengatakan para deputi menemukan seorang wanita, seorang gadis dan tiga anak laki-laki dengan luka tembak.

Baca juga: Wanita Tua Bakar Rumah Sendiri Demi Hentikan Pencuri Masuk

Departemen mengatakan ayah anak-anak itu muncul di kantor sheriff Lancaster dan ditangkap karena dicurigai melakukan lima pembunuhan setelah diwawancarai.

Deputi menjawab panggilan mergensi dan menemukan nenek mengalami luka tembak di tubuhnya.

Mereka kemudian menemukan anak-anak - tiga laki-laki dan perempuan - dengan luka yang sama.

Baca juga: Tidak Datang Saat Suntik Vaksin Covid-19, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Kematian Lebih dari 12 Tahun Lalu

Kelima korban dinyatakan meninggal. Kantor Sheriff mengatakan David diinterogasi selama beberapa jam sebelum dia didakwa.

Detektif pembunuhan dilaporkan masih berada di tempat kejadian pada Senin (29/11) pagi tetapi belum merilis nama korban, atau motif penembakan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini