Inmendagri Terbaru, Bangka Selatan Satu-Satunya Kabupaten Di Babel Yang Masuk Kategori PPKM Level 1

Karina Asta Widara , Okezone · Selasa 07 Desember 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 1 2513198 inmendagri-terbaru-bangka-selatan-satu-satunya-kabupaten-di-babel-yang-masuk-kategori-ppkm-level-1-1hp91IAEjQ.jpeg Bupati Riza Herdavis dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, (Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN- Kabupaten Bangka Selatan merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Bangka Belitung yang masuk dalam kategori PPKM Level 1 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) terbaru.

Dalam Inmendagri nomor 65 Tahun 2021 tertanggal 6 Desember 2021 tersebut, 5 Kabupaten Kota di Babel yaitu Kabupaten Belitung, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Belitung Timur, dan Kota Pangkalpinang masuk dalam kategori PPKM Level 2. Sedangkan Kabupaten Bangka Masuk dalam kategori PPKM Level 3.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada TNI, Polri, Tenaga Medis dan Tim Satgas Penanganan Covid 19 Bangka Selatan yang telah bekerja tanpa kenal lelah dalam menangani Pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada TN, Polri, Tenaga Medis, Tim Satgas Covid 19, Relawan yang telah bekerja maksimal dalam menangani pandemi Covid 19 salah satunya dalam mempercepat proses pemberian vaksin hingga vaksijasi pertama sudah hampir mencapai 70 persen," Katanya, Selasa (07/12/2021).

Ia juga mengucapkan terima kasih seluruh komponen masyarakat Bangka Selatan tang telah bersama-sama dalam meningkatkan kesadaran ditengah Pandemi Covid-19 terutama dalam mengikuti vaksin.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum di gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan agar target vaksin di Bangka Selatan terus meningkat.

"Ayo bagi yang belum di vaksin segera lakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disediakan. kita juga jangan lengah prokes tetap kita jalankan agar kita terus bertahan di PPKM Level 1," ucapnya.

(CM)

(Wid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini