Share

Alasan Siskaeee Lakukan Aksi Eksibisionisme, Polisi: Motif Dorongan Seksual

krjogja.com, · Selasa 07 Desember 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 340 2513411 alasan-siskaeee-lakukan-aksi-eksibisionisme-polisi-motif-dorongan-seksual-iIrFUlL156.jpg Siskaeee saat beraksi di Bandara Internasional Yogyakarta (Foto: Tangkapan layar)

SLEMAN - Polisi menangkap perempuan berinisial S atau FCN (23), pelaku eksibisionis yang viral saat beraksi di Yogyakarta International Airport (YIA). Dalam video yang viral, pemilik akuns Siskaeee tampak memamerkan payudarannya dan memainkan alat vitalnya.

Siskaeee bukan tanpa alasan melakukan hal tersebut. Namun, ia memiliki dorongan seksual. "Adanya motif dorongan seksual ketika melihat sesuatu hal yang menurutnya menarik, baik orang, tempat dan waktu. Itu menyebabkan pelaku merekam sendiri dengan HP nya di BIY (Bandara Interanasional Yogyakarta)," ujar Direskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Pasaribu, Selasa (7/12/2021).

Selain itu, dia bisa mendapatkan pendapatan di atas Rp20 juta. Bahkan, sejak Maret 2020 hingga 6 Desember 2021, dia bisa mendapatkan penghasilan kotor Rp2,1 miliar, dengan pendapatan bersih Rp1,7 miliar.

Ditambahkan Pasaribu, semua boleh mengutuk perbuatannya. Namun, tidak untuk orangnya. "Karena hasil pemeriksaan psikolog, pelaku ini punya trauma masa lalu yang sebabkan ia melakukan perbuatan menyimpang," tuturnya.

Aksi yang dilakukan S di bandara tersebut seorang diri dengan mengendarai mobil pada 18 Juli 2021 sekira pukul 11.00 WIB. Kemudian, aksi tersebut dilakuakn di salah satu kompleks bandara dengan menggunakan HP nya sendiri.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini