Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Erupsi Semeru

Hana Purwadi, iNews · Selasa 07 Desember 2021 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 340 2513528 partai-perindo-salurkan-bantuan-untuk-pengungsi-erupsi-semeru-Kw4UukywVo.jpg Partai Perindo bagikan bantuan untuk pengungsi Semeru (Foto: iNews/Hana)

LUMAJANG - DPP Partai Perindo menggelontorkan 10 ton beras dan kebutuhan lain seperti susu, sarung, popok bayi, mukena di posko pengungsian erupsi semeru di lapangan dan balaidesa Penanggal, Kabupaten Lumajang.

Aksi kemanusiaan yang bertajuk Perindo Peduli itu pun hadir ke masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di posko lapangan dan balai desa Penanggal Kecamatan Candipuro Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

Hadir dalam aksi tersebut, Ketua DPP Partai Perindo bagian sosial Yerry Tawalujan, dan Ketua DPD Partai Perindo Labupaten Lumajang Jamal Alkatiri.

Sekitar 10 ton beras, sarung, susu, popok bayi disalurkan ke masyarakat terdampak erupsi Semeru.

"Bakti sosial ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo di masa ada bencana Partai Perindo selalu hadir ditengah masyarakat," jelas Yerry saat diwawancara.

Penyaluran bantuan dari Partai Perindo ini mendapat respon masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Mereka merasa bahwa bantuan itu sangat bermanfaat dan yang dibutuhkan masyarakat di posko pengungsian.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini