Share

Bayi Berusia 3 Hari Ditemukan Meninggal di Selokan

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 09 Desember 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 340 2514581 bayi-berusia-3-hari-ditemukan-meninggal-di-selokan-LndXbhUxTT.jpg Jasad bayi ditemukan di selokan (Foto : MNC Portal)

DENPASAR - Sesosok bayi yang diperkirakan baru berusia tiga hari ditemukan meninggal dunia di selokan pinggir Jalan Raya Denpasar-Singaraja, Bali, Kamis (9/12/2021). Polisi kini memburu orangtua tega melakukan tidakan sadis tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan petugas medis, bayi itu lahir normal dengan perkiraan umur tiga hari. Berat badan 3 kg dan panjang 49 cm," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Dia mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh pengawas petugas kebersihan di jalur shortcut Denpasar-Singaraja, tepatnya di Desa Pegayaman.

Bayi malang itu dibuang di dalam saluran pembuangan air berkedalaman 1,5 meter dan diletakkan di dalam sebuah tas kain warna biru.

Baca Juga : Bersih-Bersih Sampah, Petugas Temukan Mayat Bayi di Aliran Kali Cipinang

Saat ditemukan, bayi itu sudah tidak bernyawa. Sebagian kulit kepala bagian kanan hilang, tali pusar masih lengket dan kedua matanya tertutup perban.

Sumarjaya mengatakan, jenasah korban dievakuasi ke RSUD Buleleng. "Pelaku dan motifnya masih diselidiki," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini