Share

Ibu dan Anak Tewas Setelah Teguk Minuman Kemasan

Era Neizma Wedya, iNews · Jum'at 21 Januari 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 340 2535420 ibu-dan-anak-tewas-setelah-teguk-minuman-kemasan-uhMHaDDdRV.jpg Ibu dan anak ditemukan tewas usai teguk minuman kemasan. (Ist)

LUBUKLINGGAU - Ibu dan anak ditemukan tewas di rumahnya, Griya Mesat Sejahtera, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Lubuklinggau, Kamis (20/1/2022). Korban yaitu Deta Promita (25) dan Yusro (52) ditemukan tewas dengan kondisi badan membiru dan mulut mengeluarkan buih.

Menurut keterangan tetangga korban Mustofa mengatakan, kedua korban ditemukan oleh Masrin saat pulang dari bekerja bangunan. Korban Deta ditemukan di dapur dan istrinya di ruang tengah. Ditemukan pula minuman kemasan di atas meja dapur.

"Masrin pulang kerja melihat pagar rumah tertutup dan pintu depan terkunci. Merasa curiga akhirnya Masrin mencoba masuk lewat pintu belakang, karena biasanya saat mendengar motornya pulang langsung pintu dibuka, oleh istrinya," kata Mustofa.

Saat masuk di dalam rumah, Masrin terkejut melihat anaknya Delta sudah meninggal dunia dalam dalam posisi tertelungkup di dapur. Kemudian Masrin langsung mencari istrinya ke ruang tengah dan dia melihat istrinya Yusro juga sudah meninggal dunia, dalam posisi tertelentang.

Seketika itu Masrin langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar.

"Saya tidak berada di tempat. Tapi, menurut orang-orang saat ditemukan keduanya memang sudah meninggal dunia," ucapnya.

Baca Juga : Polisi Ungkap Kronologi Wanita Tewas dalam Kamar Hotel di Tangerang

Karena ada yang janggal, akhirnya warga melaporkan kejadian itu ke polisi. Pihak keluarga dan polisi kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Dr Sobirin untuk diautopsi. Setelah divisum kedua korban dibawa pulang kembali ke rumah duka.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasatreskrim AKP Romi, menyampaikan turut berduka cita dengan musibah ini. Untuk langkah awal, pihaknya telah membawa kedua korban ke rumah sakit.

"Upaya kita langsung membawa korban ke rumah sakit dan menyampai duka cita kepada ahli musibah," kata Romi saat ditemui di rumah duka.

Romi menambahkan, berdasarkan hasil autopsi luar dari rumah sakit, untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apa pun.

"Untuk penyebab lainnya masih dalam penyelidikan, untuk barang bukti minuman sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk proses penyelidikan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini