Share

Astaga! Pria Ini Nekat Lecehkan Calon Istri Sepupunya

edy gustan, Koran SI · Selasa 25 Januari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 340 2537190 astaga-pria-ini-nekat-lecehkan-calon-istri-sepupunya-qB43hqqw4L.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

LOMBOK TENGAH - Warga Dusun Bun Timbe, Desa Persiapan Mas Juring, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah geger lantaran dugaan pelecehan terhadap janda muda berinisal R (19) tahun.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.00 wita dan dilaporkan pada Senin 24 Januari 2022, sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto, mengatakan pihaknya sudah meringkus L Muzaki (45) tahun warga Dusun Bun Timbe Desa Persiapan Mas Juring Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah.

Hery mengatakan R yang merupakan warga Dusun Pampang Desa Kabul Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah akan menikah dengan L Marzuki yang tidak lain sepupu Muzaki. R sudah dilarikan oleh Marzuki untuk dinikahi. Hanya saja, keduanya belum mengucapkan ijab qobul lantaran R masih menunggu masa iddah.

R pun sementara waktu tinggal di rumah Inaq Safar yang bersebelahan dengan rumah pelaku Muzakki. Kesehariannya Marzuki yang juga calon suami R berdagang lalapan di Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. “Pada waktu kejadian asusila tersebut L. Marzuki sedang tidak berada dirumah" ujar Hery kepada wartawan.

Peristiwa bermula sekitar pukul 20.00 Wita atau setelah salat isya R minum obat karena merasa kurang sehat dan langsung masuk kerumah L. Marzuki untuk istirahat. Saat itu rumah dalam keadaan sepi. Tidak lama terlelap, R merasakan ada yang memegang kakinya dan langsung terbangun. Dia menemukan tubuh L. Muzaki sudah berada di atas tubuhnya.

Baca Juga : Kasus Dugaan Pelecehan Anak di Manado, Polisi Segera Tetapkan Tersangka

Pelaku berusaha memerkosa R namun dia mendapat perlawanan sengit. R bahkan menendang pelaku sambil berusaha berteriak. Sayangnya,tenaga R tidak sebanding deng pelaku sehingga tetap berhasil memerkosanya.

Atas kejadian tersebut R berlari ke rumah Inaq Safar, orang tua pelaku dan memberitahukan kejadian tersebut. Tetapi, pelaku kembali mengejar R dan berusaha menarik tangannya dan membuatnya ketakutan. Terlebih, pelaku mengancam R. Dalam kondisi itu, R lari ke rumah Inaq Agus warga yang berada tidak jauh dari tempat kejadian.

Peristiwa itu akhirnya diketahui oleh Lalu Marzuki sepulangnya dari berjualan. Dia menanyakan kejadian tersebut kepada Lalu Muzaki namun pelaku tidak mengakui perbuatannya.

"Atas kejadian tersebut kemudian R melapor ke Polres Lombok Tengah dengan No. LP / B / 26 / 2022 / Spkt Res Loteng dan untuk saat ini Pelaku sudah diamankan di Polres Lombok Tengah" kata Hery.

Belakangan diketahui jika Lalu Muzakki dalam keadaan mabuk. Menurut warga Dusun Bun Timbe, Desa Persiapan Mas Juring, pelaku diketahui sering mabuk-mabukan dan sering membuat keributan dengan warga setempat.

Polisi sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Bonder dan Desa Persiapan Mas Juring terkait langkah-langkah yang akan diambil atas peristiwa itu. Termasuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini