Share

Viral Gadis Karawang Jadi Model di Milan Fashion Week, Netizen: Direkrut Pas Lagi Makan Pecel Lele

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 15 Maret 2022 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 340 2561713 viral-gadis-karawang-jadi-model-di-milan-fashion-week-netizen-direkrut-pas-lagi-makan-pecel-lele-XMesBYG81f.jpg Nafa Salvana melakukan debutnya sebagai model di Milan Fashion Week. (Foto: Instagram/@nafasalvana)

JAKARTA – Seorang gadis asal Karawang, Jawa Barat menjadi sensasi setelah tampil sebagai model di Milan Fashion Model Week (MFW) pada Februari 2022 lalu. Kisah Nafa Salvana menjadi fenomenal lantaran ini merupakan debutnya sebagai model profesional.

Perjalanan Nafa menjadi model yang menarik perhatian warganet tergolong unik, bahkan bisa dikatakan aneh. Pasalnya, mojang kelahiran tahun 1999 itu menarik perhatian agensi yang merekrutnya saat makan pecel lele di warung dekat kampusnya di Bandung.

BACA JUGA: Viral Kisah Model Karawang Go International karena Makan Pecel Lele, Tampil di Milan Fashion Week! 

Kisah ini dibeberkan di media sosial oleh akun Twitter @ainurohman, yang menyebutnya sebagai “kisah paling random”.

“Ini kisah paling random yg aku baca pekan ini. Nafa Salvana adl gadis biasa dr Karawang. Basic modeling? NOL! November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting.” tulis akun @ainurohman.

“Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!,” lanjutnya seperti dikutip pada Senin (14/3/2022).

Kisah pertemuan unik itu juga dikonfirmasi kebenarannya oleh Nafa sendiri.

“Huhu terimakasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele dek kampus,” ujarnya via akun Twitter resmi @chewmocca.

Nafa mengungkapkan dirinya sama sekali tidak memiliki latar belakang sebagai model sebelum tampil di Milan Fashion Week.

“Belum ada basic modeling sama sekaliii. Jadi aku jadi di MFW itu emang beneran debutnya,” kata Nafa.

Warganet turut berkomentar atas keberhasilan Nafa,mentas di catwalk internasional.

“Mbak Nava mungkin bisa share trik dan tips makan lele yg estetik sampe di samperin agency model,” kata seorang netizen di TikTok.

“Dari warung pecel lele menuju Milan,” kata pengguna TikTok lainnya.

Melansir dari Instagram @infokrw, Nafa saat ini menjadi salah satu model di agensi Who Knows Model dan setelah debutnya di MFW, dia telah mendapat tawaran kerja sama dengan sejumlah brand ternama seperti AC9, Diesel, Sunnei, dan Capasa Milano.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini