Share

Ngeri! Ada Tengkorak Kepala Manusia di Pantai Mantau Bima

edy gustan, Koran SI · Senin 18 April 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 340 2580564 ngeri-ada-tengkorak-kepala-manusia-di-pantai-mantau-bima-dS6KdyjFQD.jpg Tengkorak kepala manusia ditemukan di tepi pantai (Foto : Istimewa)

BIMA – Warga Desa Nanga Wera, Kecmatan Wera, Kabupaten Bima dihebohkan dengan penemuan tengkorak kepala manusia di Pantai Mantau. Penemuan tengkorak kepala manusia pada Minggu 17 April 2022. Polsek Wera Polres Bima Kota pun langsung menyelidiki ketika mendapati informasi tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Wera Iptu Husnain, mengatakan mendapat informasi masyarakat terkait penemuan tengkorak. Pihaknya langsung menurunkan tim untuk menyelidiki lebih lanjut temuan itu. Dikatakan, posisi tengkorak kepala manusia itu tergeletak di pinggir pantai berbaur batu karang.

Hendri warga Desa Nanga Wera Kecamatan Wera merupakan salah satu saksi mata. Dia curiga melihat sejumlah anjing liar yang menggonggong di sekitar pantai. Dia pun mendekati pantai dan melihat tengkorak kepala manusia.

"Tengkorak kepala manusia itu sedang dikerumuni anjing," ujar Iptu Husnain kepada wartawan, Senin (18/4/2022).

Hendri yang tidak tahu menahu asal tengkorak kepala manusia itu pun langsung memberitahu warga. Informasi itu lantas sampai ke aparat kepolisian. Polisi tidak ingin berspekulasi asal muasal tengkorak kepala manusia itu. Apakah terbawa arus air laut dan lainnya.

Atas dasar temuan itu, selain mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara, pihaknya juga mengamankan barang bukti yang diduga tengkorak kepala manusia dan membawanya ke Mako Polsek Wera. Termasuk berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Bima Kota.

Namun. hingga saat ini polisi belum mengetahui asal muasal tengkorak kepala manusia tersebut.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini