Share

Dikira Bunuh Diri, Bocah yang Ditemukan Tergantung Ternyata Dibunuh Kaka Ipar

Nila Kusuma, Koran SI · Kamis 19 Mei 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 525 2596739 dikira-bunuh-diri-bocah-yang-ditemukan-tergantung-ternyata-dibunuh-kaka-ipar-jH6NzRooKb.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

KARAWANG - Kasus pembunuhan S, bocah 14 tahun yang seolah-olah gantung diri, dibawah jembatan KIIC ( Karawang International Industrial City), mulai terungkap. Pelaku pembunuhan merupakan kakak ipar korban. Setelah mendapat petunjuk pelakunya, polisi langsung mengejar dan menangkap tersangka di rumahnya.

"Pelaku berinisial P usia sekitar 26 tahun sekarang tersangka sudah kita tahan dan masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Polres. Hasil pemeriksaan sementara, tersangka ini merupakan kerabat dekat korban," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kamis (19/5/22).

Menurut Aldi, polisi sudah mendalami kasus pembunuhan yang menimpa S. Berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi-saksi polisi menetapkan P (26) sebagai tersangka pelaku. Pelaku diketahui merupakan kakak ipar korban.

"Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mendalami motif melakukan pembunuhan tersebut. Untuk sementara kami bisa katakan, pembunuhan itu dilakukan pelaku sendirian," katanya.

Aldi mengatakan, saat ditangkap pelaku P tidak melakukan perlawanan dan pasrah saat dibawa ke kantor polisi. Polisi masih mencari motif pelaku melakukan pembunuhan. Polisi juga mencari fakta lain kemungkinan pelaku dibantu orang lain. "Tunggu saja masih didalami. Nanti kalau sudah selesai kita umumkan," katanya.

Sebelumnya diberitakan bocah S (14) ditemukan tewas gantung diri dibawah jembatan KIIC. Korban diduga bunuh diri karena tertekan karena dimarahi majikannya yang juga kakak ipar korban karena menjual bensin namun pembelinya tidak bayar.

Namun kasus gantung diri ini banyak kejanggalan karena tanda-tanda gantung diri tidak nampak ditubuh pelaku, seperti lidah terjulur atau mengeluarkan kotoran. Akhirnya polisi membongkar makam pelaku dan melakukan otopsi dan menyimpulkan jika korban dibunuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini