Share

Bocah 2 Tahun Pesan 31 Burger hingga Rp1,3 Juta Usai Sang Ibu Tinggalkan Ponsel dalam Keadaan Tidak Terkunci

Susi Susanti, Okezone · Senin 23 Mei 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 18 2598528 bocah-2-tahun-pesan-31-burger-hingga-rp1-3-juta-usai-sang-ibu-tinggalkan-ponsel-dalam-keadaan-tidak-terkunci-dE2O910Ujy.jpg Bocah 2 tahun memesan 31 keju setelah sang ibu meninggalkan ponsel yang tidak dikunci (Foto: Kelsey Golden)

TEXAS - Seorang ibu di Texas mendapat pelajaran penting tentang jangan membiarkan telopon selular (ponsel) miliknya tidak terkunci setelah putranya yang berusia 2 tahun secara tidak sengaja memesan 31 burger keju McDonald's dari DoorDash.

Pada Senin (16/5/2022), Kelsey Golden, yang bekerja di pemasaran media untuk sebuah sekolah, sedang mengerjakan buku tahunan sekolah di komputernya di rumah. Dia sedang mentransfer foto dari ponselnya ke komputernya ketika putranya yang berusia 2 tahun, Barrett, mulai "menyentuh" ponselnya.

Golden menjelaskan bahwa putranya menyukai fitur kamera di ponselnya. "Dia suka melihat bayangannya sendiri," katanya, alih-alih bermain game atau melakukan aktivitas lain di ponselnya.

Tapi kali ini, Barrett tidak hanya menatap bayangannya. "Dia mulai menekan layar, mengayunkannya seperti lengannya adalah roller coaster," lanjutnya.

ย Baca juga: Wow! Pria Ini Makan Burger Big Mac Setiap Hari Selama 50 Tahun, Apa Rasanya?

Kemudian, Golden menerima pemberitahuan bahwa pesanan DoorDash-nya memakan waktu lebih lama dari biasanya. Ini tidak biasa karena meskipun terkadang dia memesan DoorDash untuk makan siang dua anaknya yang lebih besar di sekolah, biasanya pagi itu dia sudah mengemasi makan siang mereka.

Baca juga:ย Penembakan Massal di Luar Restoran Cepat Saji McDonald's, 2 Orang Meninggal dan 8 Terluka

Seorang rekan kerja menambah kebingungannya ketika dia memberi tahu Golden bahwa anak-anaknya memang sedang memakan bekal makan siang mereka di sekolah.

"Tepat saat dia mengatakan itu, aku sedang bermain di luar dengan Barrett di teras," terangnya.

"Sebuah mobil masuk dan saya seperti, 'apa'? jadi saya pergi ke sana, dan dia mengeluarkan tas McDonald's raksasa dan seperti '31 burger keju?โ€, ujarnya.

Awalnya, Golden, mengira sopir pengiriman berada di rumah yang salah. "Kemudian saya sadar bahwa Barrett sedang bermain dengan telepon saya," katanya.

"Saya kembali dan melihat telepon saya dan ada perintah pada saat itu bahwa dia sedang bermain dengan telepon saya,โ€ terangnya.

"Saya pikir, astaga, dia benar-benar melakukan ini,โ€ ujarnya.

โ€œPesanan yang tidak disengaja itu bahkan menyulitkan karena tidak ada seorang pun di keluarga kami yang menyukai burger keju," ungkapnya.

Jadi dia memposting di halaman Facebook kotanya yang menawarkan burger keju gratis.

"Itu seperti meledak dari sana. Seorang wanita datang, dia hamil dan menginginkan enam dari mereka," katanya.

"Tidak ada penghakiman,โ€ ujarnya. Dia menambahkan bahwa dia juga menyumbangkan beberapa burger keju ke tetangga.

Total pesanan menjadi USD91,70 (Rp1,3 juta), termasuk tips dari Barret sebanyak 25 persen yang "sangat murah hati".

Dia mengatakan dia "tidak tahu" bahwa kecelakaan itu akan menjadi viral. Pada Jumat (20/5/2022), dia dan Barrett diundang ke pertemuan dengan staf McDonald's, lalu putranya dapat bertemu dengan maskot perusahaan, mengambil foto, dan menikmati beberapa chicken nugget.

Golden berharap pesanan "kebetulan" putranya membantu mencerahkan hari-hari orang.

"Saya harap ini menyebarkan sedikit humor di dunia yang gelap dan menyedihkan," katanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini