Share

Bikin Resah, Geng Motor Serang Warga Dengan Petasan

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Jum'at 27 Mei 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 608 2601313 bikin-resah-geng-motor-serang-warga-dengan-petasan-uSyqUg9izL.PNG Warga yang panik ketika geng motor menyerang/ Foto: Ahmad Ridwan Nasution

SUMUT - Warga yang sedang nongkrong di warung kopi berhamburan, saat konvoi geng motor melintas. Pasalnya puluhan geng motor yang membawa sajam ini turut membuat onar dan menyerang warga menggunakan petasan.

Aksi geng motor ini viral usai video rekaman amatir tersebar di sosial media. Di dalam video terlihat sekelompok geng motor melintas sembari melakukan penyerangan terhadap warga yang nongkrong di warung kopi, di persimpangan Jalan Syekh Abdul Wahab, Medan, Sumatra Utara.

Salah seorang warga, Hotmar Situmorang megatakan, pihaknya berharap pihak kepolisian Polsek Medan Timur dapat mengantisipasi agar tak terjadi hal serupa sebelum jatuhnya korban jiwa akibat ulah para geng motor yang anarkis ini.

"Rame, enggak terhitung. Kami pun makan di sini dilempari beling," katanya saat diwawancarai wartawan dikutip Jumat (27/05/2022).

Tak hanya melintas dan ugal-ugalan, kelompok geng motor yang turut mengacungkan senjata tajam berupa klewang ini juga menyerang warga sekitar dengan melempar batu serta kembang api.

Melihat peristiwa itu warga yang sedang nongkrong di warung kopi tersebut pun berusaha menyelamatkan diri.

Aksi kawanan geng motor ini terjadi di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Diduga hal ini terjadi sebab minimnya patroli dan antisipasi kejahatan malam yang dilakukan oleh kepolisian setempat.

Hotmar menuturkan kawanan geng motor tak hanya kali ini melintas di kawasan tersebut dan selalu membuat keonaran yang meresahkan warga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini