Share

Wow! Pengantin Wanita Ini Berani Undang 9 Mantannya Datang ke Pernikahan

Susi Susanti, Okezone · Senin 27 Juni 2022 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 18 2619246 wow-pengantin-wanita-ini-berani-undang-9-mantannya-datang-ke-pernikahan-BpP0oliQNR.jpg Pengantin wanita ini mengundang 9 mantan pacar ke pesta pernikahannya (Foto: Weibo)

CHINAPesta pernikahan kerap digelar secara meriah. Tetapi apakah akan tetap meriah jika para mantan pacar juga ikut datang? Ternyata hal inilah yang malah dilakukan seorang pengantin wanita di China.

Pada hari pernikahan, jika ada "orang-orang di masa lalu" dari pengantin baru biasanya akan dihndari. Tapi tidak dengan pesta ini, sang pengantin wanita malah mengundang sembilan mantan pacarnya sekaligus membawa spanduk ucapan selamat kepadanya.

Insiden itu viral di media soial pada 23 Juni lalu di sebuah video dari sebuah pernikahan di Meizhou, Provinsi Guangdong, China, ketika sembilan mantan pacar pengantin wanita muncul dengan spanduk untuk memberi selamat kepada mereka. Mereka juga diminta untuk berfoto dengan mempelai wanita.

Spanduk itu berbunyi “Semua mantan pacar, selamat dan semoga Je Ting bahagia.” Mereka pun berfoto bersama mantan pacar yang mengenakan gaun pengantin dengan tampilan ceria. Ada juga mantan pacar yang memegang tanda di meja mantan pacarnya

Baca juga: UU Baru Resmi Larang Tertawa, Miras, dan Berbicara Keras di Pernikahan

Setelah klip itu dibagikan ke seluruh dunia secara online, hal ini langsung menuai banyak komentar warganet. Beberapa nwarganet mengatakan bahwa pengantin wanita itu sangat cantik. Namun ketika melihat wajah mantan pacarnya, para warganet mengatakan bahwa “Selera pengantin wanita sangat bagus”.

Baca juga: 5 Sinyal Mantan Pacar Ingin Balikan, Apa Saja?

Beberapa netizen khawatir dengan pengantin pria apakah akan tersinggung dengan hal ini. Namun, beberapa netizen skeptis dengan kejadian itu dan menilai itu adalah setting-an untuk menambah warna pernikahan saja.

Warganet juga bertanya-tanya apakah semua mantan itu benar-benar dekat dengan pengantin wanita. Ada juga yang mengatakan jika sembilan orang itu adalah teman-teman pengantin wanita yang tumbuh  bersama sejak kecil, bukan mantan pacarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini