Share

Viral! Petugas Damkar Lepaskan Cincin di Kelamin Pria yang Sudah Melingkar 4 Hari

Heri Susanto, iNews · Minggu 03 Juli 2022 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 512 2622571 viral-petugas-damkar-lepaskan-cincin-di-kelamin-pria-yang-sudah-melingkar-4-hari-AAqMxIA42d.jpg Ilustrasi (Foto: Examiner)

CILACAP - Viral di media sosial, video petugas pemadam kebakaran (Damkar) Cilacap, Jawa Tengah melepas cincin yang melingkar di alat vital seorang pria. Dengan menggunakan mesin gerinda, petugas Damkar melepas cincin yang sudah empat hari melingkar di alat vital korban.

Untuk bisa melepaskan cincin tersebut, butuh waktu berjam-jam hingga mengakibatkan korban kesakitan. Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat detik-detik petugas Damkar melepas cincin di alat vital seorang pria asal Limbangan, Wanareja.

BACA JUGA:Viral Akses Jalan Perumahan di Cianjur Diblokir Pemilik Tanah 

Kejadian unik ini bermula saat petugas Damkar Pos Majenang menerima laporan warga yang meminta bantuan melepaskan cincin yang melingkar di alat vital. Petugas Damkar kemudian mendatangi rumah korban dan membantu melepaskan cincin yang sudah empat hari melingkar di kemaluan korban.

Untuk melepaskan cincin ini, petugas harus ekstra hati-hati karena alat vital korban sudah mengalami pembengkakan.

Dengan menggunakan alat khusus memotong cincin berupa mesin gerinda kecil, petugas Damkar perlahan-lahan memotong cincin yang melingkar di alat kelamin pria malang ini.

BACA JUGA:Viral Video Balap Liar Terbongkar, Tiga Mobil Diamankan 

Setelah bekerja hampir tiga jam, petugas Damkar berhasil melepas cincin tersebut. Menurut petugas Damkar Pos Majenang, Darusman, aksi nekat memakai cincin di alat vitalnya di dasari keisengan korban.

Menurutnya, akibat ukuran cincin yang kecil sempat membuat korban kesakitan. Berbagai upaya telah dilakukan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun tidak mampu untuk melepas cincin karena keterbatasan alat. Saat ini, pria tersebut sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini