Share

Pria Paruh Baya Nekat Masukkan Cincin di Kemaluannya hingga Bengkak

Dharmawan Hadi, iNews · Selasa 16 Agustus 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 525 2648883 pria-paruh-baya-nekat-masukkan-cincin-di-kemaluannya-hingga-bengkak-LRJIT2EnZO.jpg Cincin yang berhasil dilepas dari kemaluan pria paruh baya di Bogor (foto: dok Damkar)

SUKABUMI - Seorang pria nekat memasukkan cincin ke kemaluannya sendiri. Akibat perbuatannya itu, kemaluannya mengalami bengkak dan susah buang air kecil. Beruntung petugas dari Damkar Kota Sukabumi berhasil melepaskannya.

Kabid Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pria berinisial DL (55) warga Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Minggu 14 Agustus 2022.

"Dugaannya cincin tersebut dimasukan secara paksa oleh pria tersebut menggunakan sabun, hingga berada di ujung kemaluannya. Setelah 2 minggu berlalu, pria tersebut baru merasakan kesakitan," ujar Sudrajat kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (16/8/2022).

 BACA JUGA:Viral! Petugas Damkar Lepaskan Cincin di Kelamin Pria yang Sudah Melingkar 4 Hari

Setelah diperiksa oleh keluarganya, lanjut Sudrajat, alat kelamin pria tersebut mengalami pembengkakan dan kesusahan untuk buang air kecil. Lalu pihak keluarga mencoba membawanya ke rumah sakit daerah, akan tetapi pihak rumah sakit menganjurkan untuk ke rumah sakit besar di luar Kota Sukabumi.

"Akhirnya ada yang memberitahu ke keluarga pria tersebut untuk meminta tolong ke petugas Damkar. Akhirnya setelah menerima laporan tersebut, petugas Damkar datang ke rumahnya dan memberi pertolongan kepada pria yang benar-benar terjepit masalah itu," ujar Sudrajat.

 BACA JUGA:Kisah Pilu Wanita Kembalikan Cincin Tunangan karena Sang Pria Terpikat Janda

Lebih lanjut Sudrajat mengatakan bahwa dengan menggunakan mesin alat potong mini, evakuasi dilakukan mulai pukul 18.30 WIB, dan cincin yang terpasang di kemaluan orang tersebut berhasil dilepaskan pada pukul 18.40 WIB.

"Metode yang digunakan untuk melepaskan cincin yang terpasang di kemaluan pria itu, yaitu dengan dipotong hingga terbelah sehingga kemudian mudah untuk melepaskannya. Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa melukai pria tersebut," pungkas Sudrajat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini