Share

Heboh! Ular Piton 4,5 Meter Masuk ke Kolam Ikan

Demon Fajri, Okezone · Senin 29 Agustus 2022 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 340 2656576 heboh-ular-piton-4-5-meter-masuk-ke-kolam-ikan-iVc4ts8PZI.jpg Ular piton sepanjang 4,5 meter masuk ke kolam ikan bikin heboh warga (Foto : MPI/Istimewa)

BENGKULU - Seekor ular piton sepanjang 4,5 meter, bikin heboh masyarakat di Pasar Karmia Jaya, Simpang Kandis, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Dikehatui, ular piton itu masuk ke kolam ikan milik salah satu warga di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Mendapati laporan dari salah satu masyarakat atas adanya sekor ular piton, Tim Rescue regu 1 beserta Provost regu 1 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kota Bengkulu, pun diterjunkan ke lokasi tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan, saat mengevakuasi seekor ular Piton, tim rescue sempat mengalami kesulitan. Sebab, kata Yuliansyah, ular tersebut bersembunyi di dalam air.

BACA JUGA:Ular Piton Sepanjang 5,5 Meter Terlihat di Atap Rumah, Picu Kepanikan Warga 

Meskipun demikian, jelas Yuliansyah, setelah sekira 15 menit, tim Rescue menemukan keberadan ular langsung mengevakuasi ular Piton dengan pajang sekira 4,5 meter.

"Ular Piton telah kita evakuasi dan sekarang sudah dibawa ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu," kata Yuliansyah, Senin (29/8/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini