Share

Turis Australia Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Mulut Mengeluarkan Busa

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 01 September 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 244 2658597 turis-australia-ditemukan-tewas-di-kamar-hotel-mulut-mengeluarkan-busa-l057XB8Hdo.jpg Wisman asal Australia ditemukan tewas di hotel/ Foto: Mohamad Chusna

DENPASAR - Seorang wisatawan asal Australia, Youssef Salem (53), ditemukan tewas di kamar hotel di Kuta, Bali. Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

"Satuan Reskrim masih memastikan penyebab korban tewas," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (1/9/2022).

 BACA JUGA:Bertarif Rp1,5 Juta, Petugas Ungkap Kriteria Terapis Best Seller di Tangsel

Salem ditemukan tidak bernyawa di atas tempat tidur, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 17.00 Wita. Awalnya, teman korban datang ke hotel untuk mencari korban.

Dia kemudian menghubungi petugas front office dan minta tolong untuk membukakan pintu kamar yang ditempati korban.

Setelah pintu kamar dibuka, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bergerak. Dari mulut korban keluar buih sehingga ada dugaan over dosis obat-obatan.

Saat ditemukan, Salem tidak memakai baju. Pria asal negeri Kanguru ini hanya mengenakan celana kolor.

Polisi yang tiba di TKP kemudian mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Sanglah. "Dari hasil olah TKP tidak ditemukan ada tanda kekerasan di tubuh korban," ujar Sukadi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Polisi menemukan sejumlah obat-obatan di kamar korban. "Dugaan sementara korban sakit, tapi masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini