Share

Pekerjaan Impian, Wanita Ini Digaji Rp12,8 Juta untuk Rawat 2 Kucing Bosnya

Nadilla Syabriya, Okezone · Selasa 20 September 2022 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 18 2671432 pekerjaan-impian-wanita-ini-digaji-rp12-8-juta-untuk-rawat-2-kucing-bosnya-WuNhwUF47c.jpg Salah satu kucing yang dirawat Lui Hui. (Foto: Liu Hui/Xiao Hong Shu)

BEIJING – Liu Hui, seorang wanita di Jiangxi, China baru-baru ini berbagi cerita bahwa dia mendapatkan RMB6000 (sekira Rp12,8 juta) dalam sebulan hanya dengan merawat kucing bosnya.

Liu mengatakan bahwa saat mencari pekerjaan pada Agustus, dia melihat iklan untuk posisi administrasi di sebuah perusahaan Hangzhou yang tidak memerlukan pengalaman sebelumnya.

Setelah melamar pekerjaan, dia diberitahu bahwa beban kerjanya sangat sedikit dan pekerjaan utamanya sebenarnya adalah merawat dua kucing milik bosnya.

Liu mengatakan bahwa dia memelihara anjing dan sangat menyukai hewan peliharaan. Keinginannya untuk memelihara kucing diwujudkan dalam pekerjaan ini.

“Saya bertanggung jawab untuk memberi makan kucing, mengganti air, memotong kuku mereka, menyekop kotoran mereka, dll. Saya bekerja dari jam 9 sampai jam 5, baik pada hari kerja maupun akhir pekan,” kata Liu seperti dikutip Sina.

Kucing-kucing tersebut tinggal di kantor dan memiliki kamar terpisah dengan berukuran masing-masing 20 hingga 30 meter persegi. Bos Liu Hui sangat menyayangi kucingnya dan akan sering mengunjungi mereka setelah dia kembali dari perjalanan bisnis atau bahkan di akhir pekan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Dilansir dari World of Buzz, wanita itu menambahkan bahwa setelah dia dikonfirmasi sebagai staf tetap, dia akan mendapatkan 6.000 yuan China atau setara Rp12,8 juta sebulan.

Sebab ini adalah pekerjaan yang mudah dari kebanyakan pekerjaan lain, dia percaya bahwa dia akan tinggal di perusahaan untuk waktu yang lama.

“Pekerjaan ini relatif mudah dan menarik. Saya sangat puas dengan itu dan akan terus melakukannya dalam waktu yang lama,” jelasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini