Share

Rampok Sadis Sasar Permukiman DPR, Bacoki Korban Bapak dan Anak

Ricky Fernando Hutapea, Koran Sindo · Kamis 29 September 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 608 2677505 rampok-sadis-sasar-permukiman-dpr-bacoki-korban-bapak-dan-anak-euxc8SlMQX.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PEMATANG SIANTAR - Rumah warga di pemukiman Daerah Pinggiran Rel (DPR) kereta api di jalan Patimura Ujung, kecamatan Siantar Timur,kota Pematang Siantar, Sumatera Utara dirampok 2 penjahat, Kamis (29/9/2022) menjelang siang.

Dua penjahat bersenjata pisau dan parang tajam, dengan sadis membacok bapak dan anaknya hingga mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan resmi terkait perampokan sadis di pemukiman DPR itu dari pihak Polsek Siantar Timur maupun Polres Pematang Siantar.

Namun dari rumah korban kedua penjahat hanya membawa kabur satu handphone dan meninggalkan barang bukti sebilah pisau bergagang kuning.

Di lokasi kejadian terlihat sejumlah polisi termasuk Bhabinkamtibmas Siopat Suhu Aipda Untung JF Nainggolan melakukan pengamanan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar MH , yang dikonfirmasi membenarkan kasus perampokan tersebut, namun belum dapat memberikan keterangan resmi.

"Masih proses penanganan ,nanti sudah lengkap diinformasikan," sebut Andri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini