Share

Masih Mencekam, Ambulans Lalu Lalang Evakuasi Korban Kericuhan di Kanjuruhan

Avirista Midaada, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 519 2678941 masih-mencekam-ambulans-masih-lalu-lalang-evakuasi-korban-kericuhan-di-kanjuruhan-UpmNsaqH6A.jfif Kondisi sekitar Stadion Kanjuruhan (Foto MPI)

MALANG - Kondisi di Kepanjen, Kabupaten Malang masih cukup mencekam. Puluhan ambulan masih lalu lalang dari area Stadion Kanjuruhan Malang mengangkut beberapa korban.

Pantauan di lokasi pada Minggu dini hari (2/10/2022) ambulan itu menuju dua lokasi rumah sakit terdekat yakni RS Wava Husada Kepanjen dan RSUD Kanjuruhan Malang.

Tampak dari pantauan di sekitar RS Wava Husada ratusan orang terlihat mencari anggota keluarganya. Tangis histeris terdengar saat MNC Portal mencoba berada di depan area rumah sakit.

Sementara di depan area stadion ada dua mobil polisi yang hangus terbakar. Satu mobil merupakan truk milik Brimob Polda Jawa Timur dan satu lagi merupakan kendaraan dinas jenis sedan. Tak hanya terbakar, mobil sedan polisi itu juga dalam kondisi terbalik dengan nyaris seluruh bagiannya hangus terbakar.

Rencananya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta pada Minggu dini hari ini berangkat menuju Malang untuk memberikan keterangan resmi. Pasalnya sejauh ini belum ada data pasti mengenai jumlah korban, termasuk korban tewas.

Dari informasi yang beredar memang ada 40 orang yang dikabarkan tewas, tapi hal itu belum terkonfirmasi valid. Tak pihak yang dapat dimintai keterangan baik dari kepolisian, maupun pihak medis.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini