Share

Puluhan Jenazah Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Tiba di RS Teja Husada

Avirista Midaada, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 04:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 519 2678952 puluhan-jenazah-korban-kerusuhan-di-stadion-kanjuruhan-tiba-di-rs-teja-husada-K8vHLwwsGy.JPG jenazah korban kericuhan tiba di RS (Foto Ist)

MALANG - Lebih dari 10 orang diperkirakan meninggal dunia pada kerusuhan di laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang. Hal ini terlihat dari beberapa video dan foto amatir yang diterima dari beberapa pihak di dua rumah sakit yang ada di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dari video yang beredar jenazah ini diletakkan di lorong Rumah Sakit (RS) Teja Husada. Pada video itu tampak beberapa jasad sudah terbungkus kantong jenazah berwana oranye.

Belum diketahui jumlah pasti korban berapa orang. Namun hingga Minggu pagi pukul 04.29 WIB, kondisi di sekitar kawasan Kepanjen, Kabupaten Malang tempat pertandingan berlangsung masih mencekam.

Ambulan masih hilir mudik di jalanan. Beberapa korban yang dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang dan beberapa rumah sakit di Kota Malang. Evakuasi itu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dengan infrastruktur kesehatan yang memadai.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini